ACARA LKMITD FSI IBNU SINA 2018

ACARA LKMITD FSI IBNU SINA 2018

Lembaga Kemahasiswaan Forum Studi Islam Ibnu Sina mengadakan acara Latihan Dasar Kepemimpinan Islam Tingkat Dasar yang bertemakan “Open Your Mind, Be Khalifah” dengan sasaran kegiatan adalah CARDIAC (calon anggota muda FSI Ibnu Sina) Acara ini bertujuan untuk melantik angggota muda Fsi Ibnu Sina, memperkenalkan dan meningkatkan wawasan tentang Fsi Ibnu Sina, meningkatkan soft skill dan wawasan anggota dalam bidang kepemimpinan, soft skill, serta mempererat hubungan kekeluargaan antar anggota Fsi Ibnu Sina, yang merupakan asas organisasi antar sesama anggota.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, Pada hari Sabtu, 7 April 2018, diadakan di Gedung D lantai 3 dengan rangkaian acara Pembukaan oleh Dekan FK Unila Dr. dr. Muhartono, S.Ked., M.Kes, Sp.PA dan dilanjutkan dengan 3 pemateri hingga akhir acara selepas Ashar.

Dekan FK unila mengatakan bahwa partisipasi dalam sebuah kegiatan organisasi, terutama organisasi Islam adalah suatu hal yang sangat penting untuk menegakkan pilar agama Islam,  kemampuan menjalin hubungan serta memelihara sebuah komunikasi antara muslim di Fakultas Kedokteran Universitas Lampung. Karena sejatinya, sebagai agama mayoritas dengan penganut terbanyak di Fakultas Kedokteran, seharusnya kegiatan keagamaan dapat lebih aktif lagi. Beliau menyampaikan harapannya agar kedepannya, aktivitas keagamaan dapat lebih ditingkatkan dan lebih dikembangkan lagi dalam lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Lampung.

Pada hari Minggu 8 April 2018 acara dilanjutkan di tempat yang sama, di Fakulta sKedokteran Universitas Lampung, Gedung D lantai 3, dengan rangkaian acara kegiatan diskusiaktif dengan bekal materi pada hari pertama kegiatan, yang dilanjutkan dengan persentasi hasil diskusi dari tiap tiap kelompok yang sudah ditentukan. Acara ditutup dengan pembagian hadiah terhadap peserta dan foto bersama dengan seluruh panitia acara.

 

Berikut ini Foto-foto  kegiatan FSI selama  berlangsung di Gedung D lantai 3 :