KEGIATAN DPA TIME PKKMB FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS LAMPUNG

KEGIATAN DPA TIME PKKMB FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS LAMPUNG

Kamis(24/08/2017),  Mahasiswa/i baru Fakultas Kedokteran Universitas Lampung Tahun 2017 tengah mengikuti kegiatan DPA Time yang diselenggarakan oleh panitia PKKMB Fakultas Kedokteran Universitas Lampung.
DPA (Dewan Pembina Afeksi) Time merupakan salah satu rangkaian kegiatan PKKMB Unila tingkat fakultas, khususnya Fakultas Kedokteran, yang bertujuan untuk memperkenalkan kepada maba tentang FK Unila lebih jauh lagi.
DPA Time juga berfungsi sebagai sarana bagi maba untuk mendapatkan informasi mengenai FK Unila dan mempererat hubungan antar-maba dan maba dengan kakak tingkat.
Dalam DPA Time ini, maba FK Unila dibagi menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok DPA dibimbing oleh dua orang kakak tingkat DPA yang dipanggil dengan sebutan “adin” untuk kakak laki-laki dan “ginda” untuk kakak perempuan.
Adapun capaian-capaian materi DPA Time setiap harinya yaitu antara lain tentang pandangan maba terhadap pendidikan dokter, dunia kedokteran, sistem akademik kedokteran, metode pembelajaran, dan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan.
Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari selama kegiatan PKKMB berlangsung yaitu sejak tanggal 21 s. d. 26 Agustus 2017.