PERCEPATAN PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT PENDIDIKAN FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS LAMPUNG

PERCEPATAN PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT PENDIDIKAN FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS LAMPUNG

IMG_20160317_090552

Kamis 17 maret 2016 Universitas Lampung bersama Fakultas Kedokteran Unila menerima kunjungan dari Badan Anggaran DPR RI, Badan Anggaran DPRD Lampung dan Tim Nawacita. Kunjungan ini diterima oleh Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M..P. di ruang rapat gedung rektorat Universitas Lampung bersama 8 Dekan di lingkungan Unila, Tim Percepatan Pembangunan Unila dan Tim pembangunan rumah sakit Akademik FK Unila. Tim Nawacita, Banggar DPR RI dan DPRD siap mengawal pembangunan Rumah sakit pendidikan Universitas Lampung (RSP-Unila), hal ini untuk mendorong percepatan terwujudnya Indonesia Sehat dan Indonesia Pintar yang telah dicanangkan Presiden.

Dalam rapat tersebut Ketua Tim Pembangunan Rumah Sakit Pendidikan Unila Ir. Dwi mempresentasikan rencana pembangunan Rumah Sakit Pendidikan selama 15 menit. Selanjutnya Tim Nawacita, Banggar DPR RI dan DPRD menyatakan kesanggupanya dalam membantu pelaksanaan pembangunan RSP-Unila pada awal tahun 2017.

Di dalam kesempatan lain Dekan Fakultas Kedokteran Unila Dr. dr. Muhartono, S.Ked.,M.Kes.,Sp.PA mengatakan Rumah Sakit Akademik ini akan memperkuat Rumah Sakit Pendidikan yang saat ini dimiliki Fakultas Kedokteran  Unila yaitu Rumah Sakit Abdoel Moeloek, Rumah Sakit Ahmad Yani Metro, RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo dan Rumah Sakit Jiwa Lampung.

IMG_20160317_090627(1)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *