FK Unila adakan Lomba “Mancing Mania” dalam Rangka Dies Natalis Ke-13

FK Unila adakan Lomba “Mancing Mania” dalam Rangka Dies Natalis Ke-13

(Bandar Lampung, FK Unila/10 Oktober 2015): Seru, Hangat dan Kekeluargaan. Itulah 3 kata yang mewakili kegiatan Lomba ‘Mancing Mania‘ yang diadakan oleh sivitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Lampung (FK Unila) dalam rangkaian kegiatan menyambut Dies Natalis ke-13 FK Unila. Ulang tahun yang ke-13 ini, diselenggarakan oleh FK Unila dengan berbagai kegiatan menarik di bidang Tri Dharma serta kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengakrabkan seluruh sivitas akademika FK Unila. Salah satunya adalah ‘Mancing Mania‘, begitulah sivitas akademika FK Unila menyebutnya. Lomba memancing ini diadakan di Kolam Mushola Asy-Syifa FK Unila pada hari Sabtu (10/10) dari pukul 07.00-12.00 WIB.

Seyogyanya ‘Mancing Mania‘ ini merupakan lomba memancing biasa yang dilaksanakan oleh seluruh sivitas akademika FK Unila, baik pimpinan, dosen, karyawan dan juga mahasiswa. Lomba memancing ini dilakukan dengan memanfaatkan kolam yang belum terpakai di dekat Mushola Asy-Syifa FK Unila. Namun karena kegiatan ini cukup unik, dan jarang dilakukan sehingga daya tarik kegiatan dan atensi peserta cukup tinggi. Sayangnya kegiatan ini masih terbatas bagi internal sivitas akademika Unila.

Wakil ketua panitia Dies Natalis dari pihak mahasiswa menyatakan “Iya kegiatan ini cukup menarik ya. Memang ikannya kita masukkan ke dalam kolam terlebih dahulu, karena memang kolamnya alami dan belum banyak ikannya. Selain itu sebelum pelaksanaan kita bersih-bersih dulu kolamnya. Namun mudah-mudahan ini tidak mengurangi keseruan dari kegiatan ini. Semoga juga kegiatan ini dapat menjalin keakraban seluruh sivitas akademika FK Unila” ujar Panji mahasiswa angkatan 2014 ini.

Ketua panitia Dies ke-13 menyampaikan “Iya semua pimpinan juga turut terlibat. Ikut panas-panasan mancing. Habis itu kita bakar-bakar ikannya. Ya mudah-mudahan semua ikut merasakan kebersamaannya” Ujar Susianti, ibu dosen yang juga mantan Wakil Dekan II ini. Kegiatan-kegiatan yang sifatnya non-akademik seperti ini perlu rutin diselelnggarakan oleh kampus yang notabene sehari-harinya disibukkan dengan kegiatan akademik saja. Selain menambah keakraban juga dapat menjadi ajang refreshing bagi mahasiswa, dosen dan karyawan disela-sela kesibukan akademik setiap harinya <ods>

Foto-Foto Kegiatan

  • Persiapan Mancing Mania

[pjc_slideshow slide_type=”persiapan-mancing-mania”]

  • Acara Mancing Mania

[pjc_slides[pjc_slideshow slide_type=”acara-mancing-mania”]

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *